Sosial  

Rayakan HUT Ke -14, DPD LSM Penjara Cirebon Bagikan Ratusan Paket Sembako

Hallonusantara.com || CIREBON-Dalam rangka merayakan hari jadi DPD LSM Penjara Kabupaten Cirebon Ke-14 dengan motto”Cerdas Santun Berani”. Gelaran acara Pembagian 100 Paket Sembako kepada kaum duafa,di berikan langsung oleh Biro Hukum Advokat LSM Penjara yakni Doktor Ermanto S.H di sekertariat LSM Penjara Kecamatan Kelangenan, Kabupaten Cirebon. Minggu 25/9/2022

Acara peringatan HUT LSM Penjara ke -14 tersebut di hadiri seluruh pengurus dan anggota LSM Penjara Kabupaten Cirebon dan pengurus se wilayah 3 Kabupaten Cirebon,juga di hadiri jajaran Polsek dan Koramil Kecamatan Kelangenan dan tamu undangan lainya.

Dalam gelaran acara HUT LSM Penjara ke-14 tersebut di iringi pembagian 100 paket sembako kepada kaum duafa yang di berikan langsung oleh Biro Hukum Advokat LSM Penjara Doktor Ermanto SH.

Ketua DPD LSM Penjara Kabupaten Cirebon Drs.H Agus Suratman dalam pidato sambutannya mengajak seluruh Anggota LSM Penjara terus memantau kinerja aparatur pemerintahan

“Saya mengucapkan Terima kasih pada semua yang hadir dan marilah bersama sama membantu masyarakat untuk selalu mengawasi dan memantau kinerja para aparatur negara,dan kita jadikan LSM Penjara sebagai Garda terdepan  untuk selalu membantu masyarakat  disaat menjerit  dan tertindas oleh ketidak adilan pemerintahan,”ucapnya (Jumadi)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments