Anggota Koramil 11 Pebayuran Kodim 0509 Berikan Pendampingan Pembuatan Akta Kelahiran Warga

Hallonusantara.com || Kab. Bekasi – Percepatan pembuatan Akta Kelahiran bagi Warga Masyarakat Desa Sumberurip terus di laksanakan, hal itu di ungkapkan langsung oleh Kepala Desa Sumberurip Haji Jajang Sujai, Jum’at (18/11) 2022.

“Melalui Disdukcapil Kabupaten Bekasi kami melaksanakan percepatan akta kelahiran, Kami melaksanakan kegiatan ini sejak kemarin sampai hari ini, Alhamdulillah Warga Masyarakat terlihat sangat antusias dan menyambut kegiatan ini dengan baik, ini merupakan upaya kami bersama Disdukcapil memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat Desa Sumberurip Khususnya Masyarakat Kecamatan Pebayuran,” ucapnya.

Anggota Koramil 11 Pebayuran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Serka Asmaun menyebut kehadirannya sebagai Pendamping untuk melakukan pelayanan dan Pencetakan pembuatan Kartu Keluarga (KK), KTP, kartu identitas anak (KIA), Surat pindah, Akte Lahir serta perubahan nama dalam dokumen kependudukan.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan Koramil 11 Pebayuran pada Kegiatan Pemerintah Desa Sumberurip,” pungkasnya.(Agay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.