Ragam  

Penutupan Akses Masuk Stasiun Dari Pelabuhan Dikeluhkan Penumpang Kereta

Hallonusantara.com || Cilegon – Akses Menuju Pelabuhan dari Stasiun Kereta Api Merak ditutup oleh pihak ASDP Pelabuhan, tidak sedikit warga yang mengeluhkan hal tersebut, pihak ASDP sendiri terkait penutupan ini masih belum bisa dikonfirmasi, Jum’at (18/11/2022).

Saat ini para penumpang antara lain mengeluhkan akses keluar masuk yang harus memutar jauh, akses keluar masuk yang semakin jauh juga akan sangat menyulitkan bagi pengguna prioritas yang berkebutuhan khusus seperti ibu hamil, lansia, dan pengguna dengan berkebutuhan khusus.

Pengguna Jasa Kereta Api yang akan menyebrang saat ditemui awak media mengeluhkan penutupan akses ini, karena harus mengambil jalan memutar,

“Biasa nya turun dari kereta api, saya langsung naik jembatan menuju dermaga pelabuhan, kalau sekarang saya harus jalan muter dengan jarak tempuh lumayan jauh belum lagi kalau saya bawa barang banyak,” ujarnya.

“Saya berharap kepada instansi terkait agar akses menuju pelabuhan ini dibuka kembali, apalagi sebentar lagi akan menghadapi Natal dan Tahun Baru, pasti penumpang pelabuhan melonjak, tutup Bambang sebagai pengguna jasa kereta dan kapal penyeberangan,” harapnya.

Salah satu warga merak Andre sangat menyayangkan akses ke pelabuhan ditutup, yang harus nya turun dari kereta tinggal naik ke jembatan begitu pula sebaliknya, jika sekarang mereka harus ambil jalan memutar,

“Harapan saya sebagai warga merak agar ini bisa diperhatikan oleh pihak terkait, karena kereta api dan pelabuhan sama sama dibidang pelayanan, berikanlah pelayanan yang baik bagi warga masyarakat,” tutupnya.(OZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *