Apel pagi Dan Pemeriksaan Dokumen Identitas Diri Polsek Karangpawitan

Hallonusantara.com || GARUT – Bertempat di halaman Mako Polsek Karangpawitan Polres Garut,pelaksanaan apel pagi di mulai pukul 08:00 dan dipimpin Kapolsek Kompol Saifudin Hamzah S. Pd.,M.Pd., dan dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen identitas diri seluruh anggota Polsek Karangpawitan, Kamis (03/11/2022).

Setelah selesai apel pagi Kanit Provost Polsek Karangpawitan Aiptu Dani Christian melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang serta kelengkapan pribadi masing-masing personel.

Pemeriksaan dimulai dari identitas diri seperti KTP,KTA dan kelengkapan kendaraan STNK, SIM hingga surat Senpi bagi pemegang senjata api dan lainnya.

“Saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran,” ujar Kanit Provost Polsek Karangpawitan.

“Anggota Polri harus mampu menjadi teladan bagi masyarakat, khususnya terkait mengenai kedisiplinan dan patuh aturan yang berlaku,”lanjutnya.

Setiap gerak, tingkah laku dan perbuatan petugas kepolisian telah diatur sedemikian rupa dengan aturan yang mengikat sebagai salah satu bentuk penguatan polisi yang presisi.

“Ke depannya pengecekan sampai pengawasan anggota secara rutin dilaksanakan Polsek Karangpawitan dan selama berlangsung apel dan pemeriksaan dokumen serta identitas diri Alhamdulillah Aman kondusif,”tegasnya.(Dedi/Agus)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments