Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Dan Kapolres Metro Bekasi Sidak Pasar Tradisional Serang

Hallonusantara.com || Bekasi – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf M.H Ramadhan dan Kapolres Kombespol Gidion Arif Setiawan beserta rombongan melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Tradisional Serang yang terletak di jalan Raya Cikarang – Cibarusah Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, untuk mengecek harga minyak goreng curah, Selasa (31/05/2022).

Tiba di lokasi sekitar pukul 10.15 WIB, Kapolres Metro Bekasi bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi langsung menuju sejumlah toko Sembako yang menjual minyak goreng curah atau kemasan dari Produsen, Distributor sampai pengecer yang di damping oleh wakil UPTD pasar Serang.

Stok minyak goreng curah bersubsidi di daerah masih mencukupi kebutuhan warga Kabupaten Bekasi. Dari pengecekan, minyak goreng curah sudah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah yaitu Rp 14.000/Kg.

“Kami telah Melaksanakan Sidak pengecekan harga dan distribusi minyak goreng curah bersubsidi oleh Polri, TNI dan Disdagrin Kabupaten Bekasi di Pasar Serang,” kata Letkol Inf M.Horison Ramadhan.

“Hari ini setelah kami telusuri beberapah toko yang ada di pasar, stok atau ketersedian minyak goreng curah bersubsidi banyak dan harga masih sesuai juga terjangkau,” jelasnya.

“Para pedagang diimbau aktif melaporkan ke Kepolisian atau pihak terkait apabila mengalami gangguan distribusi ketersediaan minyak goreng jenis curah di pasaran. Selain itu, diimbau juga menjual dengan HET yang ditetapkan oleh pemerintah,” tutupnya. (Agay) 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments