Jum’at Berkah, Dandim 0509 Berikan Donasi Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Hallonusantara.com || BEKASI –Sebagai bentuk Kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya anak yatim piatu guna meringankan beban ekonomi Masyarakat Kabupaten Bekasi sekaligus menjalin komunikasi yang baik kepada para Toga dan Tomas di masa Pandemi Covid-19.

Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M.Horison Ramadhan beserta Ibu Cindy MH Ramadhan dan Ibu pengurus Persit KCK Cab XXIII Koorcab Rem 051 PD Jaya, mendadak Singahi Kediaman H.Saman Tokoh Masyarakat Desa Desa Sukamahi.

Pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah berupa penyerahan donasi sebanyak 50 orang Kepada Anak yatim piatu dan kaum Dhuafa Di Kp.Cimahi, RT.07 RW.05, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi Jum’at (29/7/2022).

Di sela-sela kegiatannya, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M.Horison Ramadhan mengungkapkan bahwa kegiatan jumat berkah memang sudah menjadi agenda rutin yang pihaknya laksanakan di Kabupaten Bekasi

Pada Kujungan Kerjanya di Jumat Berkah tersebut Serentak di hadiri oleh

Mayor Inf Dasim (Kasdim 0509/ Kab.Bekasi) Beserta Istri, Kapten Inf Sayute Pradodo (Danramil 12/ Serang Baru) beserta istri, Ust.H.Ujang (Toga), Imam Sumantri (Ketua karang Taruna Desa Sukamahi), Pengurus Persit KCK Cab XXIII Koorcab Korem 051 PD Jaya, Ranu (Ketua Rt.07), Para Toga dan Tomas Desa Sukamahi.

Dandim menuturkan,”Jadi kegiatan Jumat berkah kali ini sangat berbeda dengan jumat berkah sebelumnya, karena kali ini di laksanakan di Hari Kelahiran saya, Dandim juga Menyebutkan dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim Piatu, Semoga mendapatkan banyak doa dari adik adik Yatim Piatu dan Masyarakat Kabupaten Bekasi, Agar Panjang umur dan selalu di berikan Kesehatan,” Pinta Dandim.

“Semoga melalui jumat berkah bersama Yatim-piatu dan Tokoh Masyarakat Desa Sukamahi, beserta Danramil juga Tokoh Agama bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya Desa Sukamahi, yang membutuhkan,” harapnya(HH)

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments