Kapolres Metro Bekasi Dan Dandim 0509 Bagikan Sembako Ke Masyarakat Miskin

Hallonusantara.com|| BEKASI – Dalam Rangka Membantu Warga Masyarakat kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari, serta membantu Imunisasi Stunting Balita, pelaksanaan Vaksinasi Booster, dan membangun Rumah Tidak Layak Huni, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., M.Si bersama Letkol Inf M. Horison Ramadhan

Dandim 0509 Kabupaten Bekasi turun langsung ke lokasi.

Pemberian Sembako kepada Warga Masyarakat Miskin, Stunting Balita, Serta Vaksinasi Booster dan Bedah rumah tidak layak huni (RUTILAHU) Berlangsung di Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi Pada Jum’at (12/8/2022).

Horison menuturkan kegiatan tersebut bertujuan , agar Wilayah Kabupaten Bekasi senantiasa saling membantu satu sama lain, serta menjaga Sinergitas TNI & POLRI.

Terpantau oleh awak media Dengan menggunakan sepeda dari Bumi Perkemahan Karang Kitri Bojong mangu, Dandim Bersama Kapolres serta jajarannya langsung menuju sasaran pemberian sembako kepada warga masyarkat miskin di wilayah Desa Karang mulya, hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., M.Si Kapolres Metro Bekasi, Letkol Inf M. Horison Ramadhan Dandim 0509/Kab. Bekasi, AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si Wakapolres Metro Bekasi, Pamen Jajaran Polres Metro Bekasi, Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi, Kapten Arh Yoedi Narto Danramil 09 Cibarusah, Para Anggota Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dan Anggota Koramil 09-Cibarusah, para Anggota Jajaran Polres Metro Bekasi dan Anggota Jajaran Polsek.

Saat di wawancarai awak media orang nomer satu di Kodim 0509 Kabupaten Bekasi tersebut mengatakan, “Kalau Soal Grebek Stunting adalah Bagian dari Program Kasad Kepala Staff Angkatan Darat Usai Di tunjuk sebagai Duta Bapak Asuh dalam penanganan upaya percepatan penurunan stunting,” Kata Horison.

Dandim Bersama Kapolres Metro dan Rombongan Selain Meninjau Stunting pada Kegiatan tersebut juga diisi dengan Pemberian sembako pada balita,  dalam kujungan tersebut dia mengungkapkan rasa syukur karena bisa hadir dalam acara tersebut.

“Rasa Syukur Alhamdulillah Berkat Allah SWT, yang telah melimpahkan Rahmat, Hidayah dan Inayah-Nya, sehingga pada hari Jumat ini kita semua dapat hadir dan mengikuti acara kegiatan Gerebek Stunting dan pemberian Bansos,” Ucap Horison.

Selanjutnya Kegiatan bergulir mengecek Rumah RUTILAHU yang sudah selesai di bangun, “Saya dan Dandim menilai masyarakat akan semakin meningkat kesejahteraannya. Apalagi yang mendapatkannya tepat sasaran dan benar-benar rumah tidak layak huni. Masyarakat sebenarnya sudah lama mendambakan rumahnya menjadi layak dan sehat untuk ditempati, Inilah Bentuk Kepedulian Yang dapat kami lakukan,” tutur Gideon.

“Saya dengan Dandim Akan terus koordinasi dengan pihak desa, agar yang diberikan bantuan tepat sasaran,” pungkasnya.(HH)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments