Melalui Apel Kring Reserse, Kapolres Bersama Dendim Ciptakan Kondusifitas di Stadion Wibawa Mukti

Hallonusantara.com || BEKASI-Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setiawan S.I.K. M.Si Gelar Apel kring  reserse 2022 di lapangan apel stadion Wibawa Mukti Minggu (24/7/2022).

“Apel gelar pasukan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal,” Ucapnya.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan Pada apel tersebut mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis dan persuasif dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang 3C Yang merupakan singkatan dari Curas, Curat, dan Curanmor.

“Kepada Personil Pengamanan harus melakukan tindakan represif laksanakan secara profesional dan terukur sesuai SOP, “Tambah Kapolres.

Selain Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setiawan S.I.K. M.Si

Apel Kring Reserse tersebut serentak di hadiri oleh, Letkol Inf M.Horison Ramadhan Dandim 0509/Kab. Bekasi, AKBP Erick Frendriz, S.I.K M.Si Wakapolres Metro Bekasi, AKBP ArisTimang SH (Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AkBP Erfin SH Kasat Intel Polres Metro Bekasi, Ropi .ST. (Camat Cikarang Timur, AKP Bambang Krisnady SH.MH Kapolsek Ciktim, Kapten Inf Yoshendri Danramil 08/Lemahabang, Drs. M. Toha S.Pd. MM. Lurah Sertajaya.

Para Kepala Desa Sekecamatan Cikarang Timur, Ketua Pokdar Cikarang Timur, Anggota Linmas Cikarang Timur

Lebih lanjut Kapolres Metro Bekasi mengatakan,” Kasus kejahatan pencurian kendaraan bermotor ini adalah kasus kejahatan yang paling sering terjadi di tengah masyarakat terutama di Kabupaten Bekasi, belum lama ini juga terjadi pelecehan anak di bawah umur, belum lagi kejahatan yang sempat Di gagalkan oleh anggota satpol pp, Kejadian tersebut pelakunya juga di temukan senjata tajam, sayapun bersama Dandim memberikan apresiasi kejadian penggagalan tersebut kepada anggota Satpol PP yang bernama Fadil abdillah dan Saifuddin untuk itu pada apel kali ini juga akan kita lakukan pemberian tanda jasa atas hasil kerjanya yang telah berhasil menggagalkan Kejadian itu, alhamdulillah pelaku berhasil kita amankan,” Papar Kapolres.

Usai melakukan pemberian tanda jasa kepada kedua anggota Satpol PP tersebut saat di wawancarai oleh awak media Komandan Kodim 0509 Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan mengatakan,”Betul apa yang tadi di sampaikan Kapolres metro Bekasi saya setuju bahwa tidak akan kita kasih satu Jengkalpun untuk para pelaku kejahatan di kabupaten bekasi, ” tegas Komandan Kodim sambil meninggal lokasi stadion wibawa mukti (HH)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments