Melalui Olahraga Bersama Ny. Cindy Horison Ramadhan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0509 Koorcab Rem 051 PD JAYA Pererat Tali Silaturahmi

Hallonusantara.com || Kab. Bekasi – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Ny. Cindy Horison Ramadhan melaksanakan senam dan olahraga, bersama seluruh Jajaran anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII di Lapangan Makodim 0509 Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, pada Rabu (7/12/2022).

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Ny. Cindy Permata Putri menyampaikan, bahwa selain untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat tali silaturahmi sesame anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

“Dengan adanya kegiatan ini selain dalam rangka Olahraga Bersama bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan,” kata Cindy Istri Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.

Pelaksanaan senam bersama tersebut dipandu langsung olehnya sebagai instruktur senam, sehingga dapat membangkitkan semangat ibu-ibu Persit yang hadir untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut.

“Hari ini Tidak hanya senam dan olahraga bersama,  kita juga membuat acara Lomba dan Door prize agar lebih Tambah semangat,” ujarnya.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 06.30 WIB diikuti  dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII.

“Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit, dan senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Persit Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, Setidaknya 150 orang anggota Persit mengikuti kegiatan ini,” tutupnya.(Agay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.