Pisah Sambut Kapolsek Tegalwaru di Padukan Dengan Rapat Minggon Kecamatan

Hallonusantara.com || KARAWANG-Untuk penyegaran dan semangat baru melayani masyarakat, pucuk pimpinan Polsek Tegalwaru polres Karawang, menggelar

pergantian lepas sambut di padukan Dengan Rapat minggon Kecamatan yang dilaksanakan Hari Selasapukul 19.30 wib di aula kecamatan Tegalwaru, Desa cintalaksana, berlangsung pisah sambut Kapolsek Tegalwaru.(20/09/22)

Acara dihadiri Kapolsek lama IPTU, H, Ulan Sonjaya, SH, Kapolsek Baru ,IPDA Atta, Sekcam H Jumria, Tegalwaru , LETU H. Encep Sumarna, Danramil 0410/Pangkalan, Kapala KUA Kecamatan Tegalwaru segenap jajaran kepala desa, Tokoh masyarakat serta keluarga besar Polsek tegalwaru.

Dalam sambutan nya kapolsek Tegalwaru yang lama IPTU H. Ulan Sonjaya, SH,  menyampaikan bahwa akan bertugas di polres Karawang, Tidak terasa sudah 16 Bulan menjabat Kapolsek Tegalwaru dalam kurun waktu tersebut banyak hal telah tercipta, kerja sama, suka duka, dan kebersamaan antara Polsek dengan masyarakat, kapolsek dengan anggota, dengan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat .

“Tidak lupa ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat kapolsek Tegalwaru, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak, baik secara kedinasan maupun pribadi, untuk itu kami mohon maaf pada segenap instansi terkait dan segenap warga masyarakat Tegalwaru, Jangan pernah ragu sampaikan Saran dan kritik untuk kemajuan Institusi Polri, “Tandas IPTU Ulan Sonjaya saat sambutan.

Selanjutnya Sambutan dari kepala Desa Mekar buana, Jaji Margono, yang mewakili seluruh kepala Desa sekecamatan Tegalwaru, senantiasa memanjatkan rasa syukur atas karunia sehat sehingga kita semua dapat berkumpul dalam acara pisah sambut Kapolsek Tegalwaru polres karawang, yang di padukan Dengan Rapat minggon Kecamatan, tidak lupa mengahaturkan terima kasih kepada Kapolsek baru

“Dan kepada Kapolsek yang baru, IPDA Atta kami siap menerima arahan dan mohon bimbingannya, serta kerjasama melanjutkan apa yang sudah dirintis Kapolsek sebelumnya menjaga hubungan baik dengan masyarakat dengan tidak menyakiti masyarakat,”kata Jaji Margono saat sambutan.

Kemudian sambutan Kapolsek yang baru IPDA, Atta memperkenalkan diri, menyampaikan sebelumnya menjabat Kanit intelkam Polsek pangkalan, dan sekarang menjabat sebagai Kapolsek Tegalwaru, Sebagai orang baru kami akan melanjutkan program kerja Kapolsek yang lama. Akan menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menciptakan kamtibmas wilayah kecamatan Tegalwaru aman nyaman tenteram.

“Dan kami Mohon dukungan nya kepada seluruh kepala Desa, dan  masyarakat agar Selalu jaga komunikasi dengan baik antara atasan dan bawahan serta masyarakat. “Paparnya.

Acara  ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek yang baru dan Kapolsek yang lama siatuasi aman tertib.(Mulyadi/aki)

4 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments