Polres Subang Lakukan Persiapan Ops Lilin Lodaya

Hallonusantara.com || Subang – Menjelang persiapan Operasi Lilin Lodaya Polres Subang melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua dan roda empat, bertempat di Lapangan Apel Polres Subang, Kamis (15/12) 2022.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.Ik, S.H., M.H, bersama Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polsek Jajaran Polres Subang.

Sementara sebelum melaksanakan pemeriksaan kendaraan, sebelumnya dilaksanakan Apel Persiapan yang dipimpin oleh Kapolres Subang bersama para PJU Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan untuk mendukung pengamanan Operasi Lilin Lodaya tahun 2022, sedangkan sarana dan prasarana khusunya kendaraan dinas sangat penting untuk mobilisasi dilapangan dalam mendukung operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Hari ini kita akan cek kelengkapan perorangan dan kelengkapan Kendaraan Dinas semuanya, baik kendaraan dinas di Polres Subang dan Kendaraan dinas Polsek Jajaran,” ujar AKBP. Sumarni.

Sumarni juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran baik dari setiap Polsek ataupun Polres Subang, yang telah merawat kendaraan nya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran yang telah merawat kendaraan dinasnya, sehingga kendaraan tersebut terlihat bersih dan nyaman kalau dilihat, dan tentunya kelengkapan kendaraan pun alhamdulillah kumplit juga,” jelas Kapolres Subang.(Juhana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.