Organisasi

Untuk Leuwih Batu Bersinar, Kades H.Muhammad Sidik Kunjungi Kantor IPWL GMDM Bogor Raya

×

Untuk Leuwih Batu Bersinar, Kades H.Muhammad Sidik Kunjungi Kantor IPWL GMDM Bogor Raya

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || BOGOR – Demi terciptanya Desa Leuwih Batu bersih dari narkoba (Bersinar), Kades Rumpin H. Muhammad Sidik, kunjungi dan silahturahmi ke kantor Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL), Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) DPW Bogor Raya, di Perumahan Green Sentul, Kampung Cipeuteuy, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, pada Senin (10/06/2024).

“Indonesia ini darurat narkoba, dengan kedatangan kepala desa leuwi Batu ini saya sangat mengapresiasi sekali, semoga kedepannya kita saling berkoordinasi tentang bahayanya narkoba mudah – mudahan bisa terbentuknya DPKC IPWL GMDM Rumpin, saya berharap kedepan bisa membantu masyarakat khususnya kecamatan Rumpin, desa leuwi Batu bisa bersih dari narkoba seperti yang diharapkan Kades dan masyarakat Leuwih Batu”, ungkap Ketua IPWL GMDM Bogor Raya, Susanto S.H. pada awak media.

“Dan IPWL GMDM Bogor Raya ini pintu selalu terbuka untuk siapapun yang ingin silahturahmi dan komunikasi tentang bahayanya norkaba,” tambah Susanto

Dalam kesempatan yang sama, Kades leuwi Batu H. Muhamad Sidik mengatakan, “Kunjungi silahturahmi ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bahayanya narkoba atau penyalah gunaan narkoba khususnya di wilayah desa leuwih Batu bersih dari narkoba, dan Alhamdulillah dengan kedatang kami ini di sambut baik oleh ketua IPWL GMDM Bogor raya Susanto S.H beserta jajarannya memberikan dan memaparkan Edukasi tentang penanganan bahayanya pengedar atau penyalah gunaan segala jenis narkoba,” paparnya.

“Dan Kami mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas sambutan dan jamuan nya beserta edukasinya kepada Ketua IPWL GMDM beserta jajarannya, mudah – mudahan kedepannya khusus desa leuwi Batu bisa bersih dari pengedar dan penyalahgunaan narkoba dalam jenis apapun” tutup Kades.

(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.