Agar Berjalan Lancar Pembagian BPNT Dan PKH 2022,Kepala Desa Sukadaya Monitoring

Hallonusantara.com || Kab.Bekasi Kades Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi pantau pembagian Bantuan (BPNT) dan Penerima Keluarga Harapan (PKH) 500 ribu berjumlah 753 orang,bertempat dikediaman rumah Kades Sukadaya.

Kades Sukadaya Sartija Arizona mengatakan,BPNT dan PKH di dibagikan langsung oleh agen penyalur yang sudah ditunjuk pemerintah sebagai tempat yang tepat untuk proses pendistribusian. “Saya hanya melakukan monitoring setiap kegiatan ini agar berjalan lancar dan tepat sasaran dan saya sampai gendong lansia supaya mendapatkan bantuan terlebih dahulu.

“Ia menjelaskan, BPNT dan PKH yang dibagikan sebanyak 753 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Bantuan ini merupakan program yang diberikan langsung kepada para KPM penerima manfaat,”jelas Kades Sukadaya Sartija Arizona Kepada team Media. Jumat(15/04/2022).

Lanjut Kades Sukadaya Sartija Arizona,”Berharap batuan yang di berikan bisa memenuhi kebutuhan para KPM setiap bulannya. “Mudah-mudahan, rezeki yang mereka terima bisa bermanfaat bagi keluarganya dan membawa keberkahan bagi semua,”ucap Kades Sukadaya Sartija Arizona.

Salah satu warga Desa Sukadaya penerima manfaat, mengatakan kepada awak media mengaku senang bisa mendapatkan bantuan, apalagi disaat musim pandemi Covid-19 saat ini dirasakan sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan ekonomi sehari-hari.

“Alhamdulillah pa,masih saja ada bantuan yang mengalir kepada kita dari pemerintah, bisa untuk membantu kebutuhan sehari-hari, semoga virus Corona segera pergi dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya lagi”, tutur warga Desa Sukadaya.(Rudi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments