Apel Minggon di Bantar Gebang Dirangkai Dengan Pemberian Penghargaan Dan Santunan

Hallonusantara.com || KOTA BEKASI- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Pimpin Apel Minggon, apel gabungan dengan Tiga pilar di lapangan Yon armed 07 Kecamatan Bantargebang, Kamis (11/08).

Kegiatan apel minggon tersebut dirangkai dengan beragam pemberian penghargaan, diantaranya, Penghargaan Juara K3, Penghargaan lomba kampung tangguh, Pemberian santunan Kematian Dari BPJS, dan penyerahan 4 unit mobil ambulance untuk 4 Kelurahan.

Adapun yang mendapatkan Juara K3 sebagai berikut:

Juara 1. RW 09 Kel. Ciketing Udik

Juara 2. RW 06 Kel. Cikiwul

Juara 3 RW 06 Kel. Bantargebang

Juara Lomba Senam Tingkat Kelurahan Sumurbatu

Juara 1. RW 11

Juara 2. RW 03

Juara 3. RW 10

Juara Harapan RW 08

Juara Lomba Volly Putra

Juara 1. RW 09

Juara 2. RW 11

Juara 3 Bersama RW 01 dan 10

Juara Lomba Volly Putri

Juara 1. RW 01

Juara 2. RW 10

Juara 3 Bersama RW 2 dan 12

Juara Kampung Tangguh Jaya:

Juara 1. RW 09 Ciketing Udik

Juara 2. RW 06 Kel. Bantargebang

Juara 3. RW 09 Kel. Sumurbatu

Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi sangat berbangga atas prestasi yang didapat demi kemajuan suatu wilayah, selain rasa bangga Tri menyampaikan kekompakan dan solidaritas diwilayah harus tetap terjaga.

“Saya sangat bangga, saya sangat apresiasi atas prestasi-prestasi yang telah didapat dalam membangun wilayah menjadi bersih, membangun wilayah menjadi kampung tangguh, bukan juara yang menjadi target dari program ini, melainkan habit masyarakat terhadap kepedulian lingkungan, lingkungan yang bersih lingkungan yang tangguh,” ungkap Tri Adhianto.

Tri juga mengucapkan apresiasi kepada Pihak PT. PLN yang telah bersinergi dengan pihak Pemerintah, yang telah memberikan bantuan Kompor Induksi bagi warga masyarakat yang memiliki KWH 900, Tri Berharap bantuan tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Apresiasi untuk pihak PLN yang telah berinovasi yang telah bersinergi dengan Pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan rencananya bantuan ini akan diberi secara bertahap bagi masyarakat yang masih memiliki kwh 900,” Ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menyampaikan kepada pihak Kelurahan yang menerima unit Ambulance, agar dapat dijaga, dirawat dan dioperasionalkan untuk kepentingan masyarkat, setiap ada masyarakat yang hendak membutuhkan ambulance segera diberi bantuan secara sigap.

“Saya berharap ini bisa menjadi motivasi untuk lurah-lurah diwilayah, bantuan unit Ambulance ini tolong dijaga dan dirawat sebaik mungkin, jika ada warga masyarakat yang membutuhkan bantulah mereka secara sigap, karena sejatinya Aparatur Pemerintahan itu sifatnya melayanai dan mengayomi masyarakat,” pungkas Tri Adhianto. (Andri mayadi)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments