Bupati Lampung Timur Membuka Kontes Persahabatan Dan Pameran Tanaman Hias Bupati CUP Ke-1

Hallonusantara.com || LAMPUNG TIMUR –Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Lomba dan Pameran Dengan Tema Kontes Persahabatan dan Pameran Tanaman Hias Bupati CUP Ke-1 diKomplek Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, kamis (25/8/2022).

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaki Alkazar Nasution, Angota DPRD Provinsi, Ismail Jafar, Forkopimcam, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah, Tri Winarni, Koramil Pekalongan, Jumingan serta Kepala Desa Adirejo sekaligus Ketua Panitia Kontes Persahabatan Pameran Tanaman Hias, Damar Subekti.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Raharjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Lampung Timur mengapresiasi acara tersebut dengan harapan dapat membanhkitkan perekonomian Daerah.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur sangat senang adanya kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam membangkitkan perekonomian yang ada di Daerah Lampung Timur,”Ucapnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada para kontes dari luar Daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat datang kepada peserta kontes yang sudah hadir dari luar Lampung Timur, mudah-mudahan dengan pertemuan ini kita dapat menjaga serta menjalin silaturahmi dengan baik serta dapat menjadi motivator bagi kita semua untuk menjadi lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi,”Paparnya.

Untuk diketahui dengan tema Kontes Persahabatan dan Pameran Tanaman Hias Bupati CUP ke -1 tersebut M. Dawam Rahardjo memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia serta dilanjutkan dengan meninjau stan Bunga yang ada di Kecamatan Pekalongan.(Duta Anggara)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments