HUT RI ke- 77,Disdik Purwakarta Bagikan 6000 Bendera Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan

Hallonusantara.com || PURWAKARTA –Dalam Rangka memperingati HUT RI ke-77, Dinas pendidikan Kabupaten Purwakarta bagikan  bendera kepada masyarakat dan Pengguna jalan.

“Disdik Purwakarta terkumpul  Sebanyak 6000 bendera hari ini didistribusikan ke 8 titik kepada pengguna jalan mulai dari perempatan Sadang,Sampai pasar rebo “Ucap,DR.Purwanto Kadisdik Purwakarta,kepada media,Saat membagikan bendera Untuk kendaran pengguna jalan di depan kantor Madukara, Selasa (16/8/2022)

“Pembagian bendera selain kepada pengguna jalan kendaran mobil dan motor juga langsung  mendistribusikan kepada masyarakat dengan langsung  mendatangi rumah rumah ” kata Kadisdik.

HUT RI ke 77 sekarang Kita ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa ini adalah hari kemerdekaan RI ke 77 Dan mempunyai lambang bendera Merah putih  yang harus berkibar dalam hati dan jiwa setiap warga negara Indonesia dan harus mengibarkan bendera merah putih untuk kejayaan negara Indonesia masing masing profesi bekerja sesuai dengan bidangnya agar Indonesia terus bisa berjaya. (Asmadi)

4.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments