Ridwan Kamil Tutup MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-37

Hallonusantara.com||Sumedang, JABAR- Gubernur Jawa barat  Moch. Ridwan Kamil menutup secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXXVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat di Induk Pusat Pemerintahan kab Sumedang , Minggu (25/6). Dalam event tahunan ini, keberhasilan peserta (prestasi) diharapkan menjadi ukuran tingginya akhlak dan ketaatan umat.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Gubernur Jawa barat, kemenag kanwil Kemenag Jawa barat bupati/wakil bupati atau yang mewakili se provinsi Jawa barat, anggota DPRD prov Jawa barat, ketua LPTQ Jawa barat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengucapkan terus semangat dalam belajar Al-Qur’an.

“Teruslah semangat dalam belajar Al-Qur’an mengamalkan Al-Qur’an sehingga menjadi hpribadi insan yang beriman dan bertaqwa,”ucapnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Ridwan Kamil menyebutkan bahwa MTQ ke-37 tingkat provinsi ini terus membangun syariat tidak hanya membangun dunia saja.

“Hidup itu tidak hanya membangun urusan dunia tapi juga harus membangun urusan syariat,”ujarnya.

Sementara Ketua Panitia MTQ ke-38 Provinsi Jawa barat mengatakan, menghaturkan terima kasih kepada seluruh panitia baik dari provinsi maupun panitia lokal, dan berharap provinsi Jawa barat menjadi juara umum di tingkat nasional.

Usai menutup MTQ ke-37 Jawa barat, Gubernur dan berkesempatan membagikan tropi kepada pemenangnya. (Akbar AG)

 

3.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments