6 Unit Kios Semi Permanen Hangus Dilalap Sijago Merah

Hallonusantara.com || CIANJUR – 6 Unit kios semi permanen milik warga di sekitaran jalan Pramuka kampung cikolotok, RT01/01 Desa Sukamulya, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, di lalap sijago merah, pada Sabtu (20/01/2024) sekira pukul 16.30 Wib sore.

Menurut saksi mata yang enggan disebut namanya kejadian sekira pukul 16.30 Wib, api diduga berasal dari bengkel tambal ban milik Denis 40 tahun.

“Tidak diketahui api berasal dari apa, Karena angin kencang sehingga api membesar dan merembet ke 6 Unit ruko lainya,” ungkapnya.

Senada dengan peltu Bayu AR Bintara desa Sukamulya Kecamatan Karangtengah mengatakan, menurut informasi warga sekitar kurang lebih sekitar 16.30 Wib, ada beberapa warga yang melihat api dari tambal ban milik sodara Denis sihombing 42 tahun, karena faktor angin yang cukup kencang, dengan cepat menyebar dan menghanguskan 6 kios semi permanen, milik warga di sekitaran jalan Pramuka Kampung Cikolotok RT.01 RW.01.

” Kurang lebih sekitar ada 4 unit damkar yang di datangkan dari unit cianjur dan Ciranjang, dibantu TNI POLRI dan relawan kurang lebih 40 orang dan dibantu warga sekitar dan yang melintas api dapat dipadamkan,” beber Peltu Bayu.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian diperkirakan sekitar 100 juta rupiah.

(Anwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.