Safari Ramadhan Agus Harimurti Yudhoyono Di Garut Swiss Van Java

Hallonusantara.Com || Garut, JABAR – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi istri, Annisa Larasati Pohan bersama keluarga besar Partai Demokrat berkunjung ke kota garut sebagai Swiss Van Java yakni Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Alhamdulillah saya beserta istri dan juga keluarga besar Partai Demokrat, ini masih dalam rangkaian Safari Ramadhan di Jawa Barat.

“Sebelumnya saya  melakukan pelantikan Ketua DPD dan pengurus Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027 di Kota Bandung, dan Kang Anton sebagai pemimpin baru kedepan,”ungkap Ketum Demokrat AHY.

Dan mulai hari ini juga lanjut AHY, tidak menunggu lama seminggu atau sebulan, langsung melakukan kegiatan kunjungan menyapa dan hadir di tengah-tengah warga masyarakat.Di sampaikan Agus di islamic center Rabu 13 April 2022 .

“Dari Bandung saya langsung kesini, dan tentunnya ingin Lebih dekat menyapa masyarakat Garut, terutama bagi para pelaku UMKM dan alhamdulilah bersama ibu Siti Mufattahah anggota DPR RI dari Dapil Garut dan Tasik, kemudian juga ada Pak Bajuri sebagai Ketua DPC yang kebetulan juga sebagai Ketua Kadin Indonesia di Kabupaten Garut,” ungkap AHY.

 

“Insya Alloh para pelaku UMKM yang dalam penglihatannya di Kabupaten Garut banyak potensi, ada berbagai jenis usaha kuliner, fashion dan sebagainya, terutama kuliner khas Garut, seperti olahan Burayot Simadu dan banyak juga makanan lainnya.

Agus, “saya suka buka puasa dengan makanan-makanan khas Garut, dan tadi Saya juga ketemu dengan komunitas Asgar, saya juga suka dicukur oleh Asgar. Saya berharap ke depan para pelaku UMKM, para pemangkas rambut asli Garut ini bisa kembali pulih,”ujarnya

“Karena kita tahu di masa pandemi ini, drof, penjualannya dan pemasukannya sehingga perlu kita dorong dan berdayakan kedepanya,”harap Ketum Demokrat.

Safari Ramadhan di Jawa Barat yang jadi pilihan pertama dikunjungi saya adalah Kabupaten Garut yang saya Specialkan.

” Garut kan Spesial, Swiss Van Java,”ungkap Agus.

Disinggung mengenai perhelatan tahun 2024, AHY menyampaikan, bahwa Partai Demokrat terus berikhtiar berjuang dan terus mempersiapkan diri dengan cara meyakinkan struktur partai pusat tentu saya bertanggung jawab dan secara nasional saya juga bertanggungjawab, tapi ketika provinsi ada pemimpinnya, ada pengurusnya.

“Ditingkat cabang yaitu kabupaten kota juga demikian. Kita yakinkan bekerja secara efektif dan solid, kompak serta strategi juga kita harus siapkan,”katanya.

AHY juga berharap waktu yang tersedia atau waktu yang tersisa sampai dengan 14 Pebruari 2024, cukup bagi Partai Demokrat untuk meningkatkan elektabilitas, dan terbuka jalan bagi Demokrat untuk mengikuti kontestasi pemilihan presiden, bukan hanya pemilihan anggota legislatif.

AHY akan lebih berkiprah lagi, lebih berperan untuk para guru honorer ya, berharap program-program pro rakyat yang dulu dijalankan oleh Presiden SBY, bisa kembali dijalankan kalau saatnya Demokrat punya peran yang lebih baik.

“Garut sekali lagi spesial, buat saya, sebab masyarakatnya dinamis, kreatif dan mudah-mudahan bisa menang seperti 2019,” pungkas Ketum Demokrat (Agus)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments