Warga Subang Antusias Ikuti Gerak Jalan Santai di HUT Partai Demokrat

Hallonusantara.com || SUBANG- DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang peringati HUT Partai Demokrat Ke-21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang gelar lomba gerak jalan santai berhadiah satu unit sepeda motor. Yang di persembahkan oleh, wakil Ketua Partai Demokrat Subang, Indra Kardiansyah.

Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat Subang berlangsung hangat penuh kekeluargaan, warga Kabupaten Subang Dengan antusias mengikuti kegiatan jalan santai mengelilingi Kota Subang sepanjang 4 kilometer. Dengan Start dan Finish di halaman Gedung Wisma Karya Subang, Minggu 25 September 2022.

Ulang tahun partai berlambang mercy ini dikemas dengan kegiatan gerak jalan santai, dihadiri Anggota DPR RI dari partai Demokrat Linda Megawati dan diikuti Pengurus partai Demokrat Kabupaten Subang salah satunya Wakil Ketua Demokrat Kabupaten Subang Indra Kardiansyah yang juga Bacaleg Dapil 3 Kecamatan Cipendeuy, Pabuaran, Kalijati dan kecamatan Dawuan, serta turut hadir Cynthia Sari Kurniawan Bacaleg Propinsi Jawa barat Dapil Jabar 11, para kader partai Demokrat  dan masyarakat Subang simpatisan Partai Demokrat.

Wakil Ketua Partai Demokrat Kabupaten Subang Indra Kardiansyah di dampingi Wakil Bendahara Sherli mengatakan, bahwa Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat yang ke-21,DPC Partai Demokrat Subang sudah menggelar berbagai macam kegiatan, salah satunya gerak Jalan santai ini dengan Hadiah utama Satu unit sepeda Motor Dan hadiah Door Prize lainya untuk para peserta gerak jalan santai.

“Dalam Rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-21 di Kabupaten Subang ini, intinya bisa berbagi dan berbakti buat masyarakat,serta ingin membesarkan Partai Demokrat agar lebih dekat dengan masyarakat,”kataIndra.

Masih menurut Indra, selain jalan santai, sebelumnya partai Demokrat Kabupaten Subang sudah banyak menyelenggarakan kegiatan salah satunya Turnamen Vollyball AHY Cup di Kecamatan Cipendeuy, kedepan untuk program selanjutnya sebagai kader Partai Demokrat untuk Pilpres 2024 mendatang kita maunya AHY untuk bisa maju.

“Alhamdulillah pada hari ini Lomba gerak jalan santai, Dalam peringatan HUT ke-21 DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang merasa bersyukur berjalan dengan Lancar,” pungkasIndra.(Juhana)

2 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments