Ragam  

Wisuda MTSN 2 Aceh Timur Di Batalkan Karena Pandemi Covid-19

Hallonusantara.com || Aceh Timur – Mengingat masih merebaknya virus Corona umumnya di Aceh Timur khususnya Indonesia, membuat MTSN 2 Aceh Timur terpaksa membatalkan wisuda kelas IX karena virus corona.

Diketahui Pembatalan wisuda tersebut dari komite dan wali murid karena Covid-19, dan uang untuk kesepakatan wisuda yang di setujui wali murid dalam rapat sebelumnya juga sudah di kembalikan ke siswa/i sebesar dua ratus tujuh ribu rupiah dan akan di buat kembali agenda rapat pertemuan dengan wali murid hari Senin mendatang.

Idris selaku kepala sekolah MTSN 2 Aceh Timur dalam keterangannya mengatakan, bahwa pembatalan wisuda tersebut adanya mengingat dan menimbang masih marak nya Covid-19 apa lagi berkerumunan, kementrian agama Pendidikan dan Kebudayaan yang meminta menghindari aktivitas yang mengumpulkan banyak orang.

jadi jika ada isu di duga pungli yang beredar saat ini itu tidak benar karena kegiatan tidak jadi
apalagi, saat wisuda, semua orang bersalaman termasuk Guru dan Wisudawan.

“Jadi kita batalkan. Karena bisa berpotensi penyebaran virus corona. Bayangkan ada ratusan orang berkumpul disitu, kita tidak tahu jika ada yang terpapar,” ungkapnya saat ditemui awak media di ruang Kepala Sekolah MTSN 2 Aceh Timur.(Ns)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments