Ragam  

DPD A-PPI Garut Ikuti Gelaran Silaturahmi DPW Jawa Barat Di Bandung

Hallonusantara.com || Garut, Jabar – Bertempat di Kantor Sekretariat DPW Asosiasi Pewarta Pers Indonesia Jabar Jalan Wartawan IV Nomor 30 Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung telah di gelar kegiatan silaturahmi dan evaluasi rencana kerja antar para pengurus inti DPD A-PPI se-Jawa Barat, acara dimulai sekira pukul 14:00 WIB, pada Selasa (24/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Yunus Baehaqie Pasha selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Pewarta Pers Indonesia ( A-PPI ) Jabar, Ugastra, A.Md sebagai Wakil Ketua dan H. Nurdiansah, UD, A.Md., S.Kom., S.H., sebagai Sekjen A-PPI Jabar.

Hadir pula para pengurus inti DPD A-PPI dari berbagai kabupaten kota diantaranya yaitu Pengurus inti DPD A-PPI Kabupaten Garut, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang,silaturahmi tersebut digelar dengan penuh antusias para pengurus dan berlangsung dengan penuh khidmat.

Dalam sambutannya Ketua DPW A-PPI Jabar menyampaikan bahwa acara silaturahmi ini di bangun atas dasar kebersamaan dan persaudaraan.

”Karena disini banyak media dan para jurnalis yang tergabung di dalamnya, tidak lupa juga semoga kita bisa berkolaborasi ketika ada di lapang serta bisa berbagi informasi diantara satu dengan yang lainnya,” ungkap Yunus.

Dalam kesempatan yang sama Sekjen DPW A-PPI Jabar H. Nurdiansyah mengungkapkan rasa syukurnya karena acara berjalan dengan lancar.

”Alhamdulillah acara ini berjalan Dengan lancar, berkat kerjasama yang baik diantara sesama insan Pers meskipun dengan kesederhanaan tetapi kita tetap solid dan semangat demi untuk membangun serta mengembangkan Asosiasi Pewarta Pers Indonesia ( A-PPI ) khususnya di Jawa Barat dan pada umumnya di tingkat nasional,” ucapnya. (Agus)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments