Ragam  

Gebyar Puncak HUT RI ke-77, Desa Ciantra Bagikan Doorpric Dan Di Hibur Oleh Topeng Betawi

Hallonuantara.com || BEKASI– Pemerintah Desa (Pemdes) Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, menggelar malam puncak kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) yang ke-77 tahun. Kegiatan inidigelar di aula kantor Desa Ciantra, Senin malam (29/08/2022).

Turut hadir pada kegiatan yang diadakan secara meriah ini, Forkopimcam Cikarang Selatan, tokoh masyarakat, Ketua BPD Desa Ciantra, Staff Desa Ciantra, Karang Taruna,Ketua RT/RW dan masyarakat Desa Ciantra dan sekitarnya.

“Malam ini merupakan malam puncak kita dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tahun dengan menggelar pembagian hadiah kepada para pemenang turnamen sepak bola,” ujar Kades Ciantra, Mulyadi Fernando, dalam sambutannya di kegiatan tersebut.

“Kades Ciantra,Mulyadi Fernando yang akrab disapa Bang Bule juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Ciantra, melalui RT/RW juga panitia pelaksana serta jajaran Pemdes dan kelembagaan yang sudah ikut terlibat dalam mendukung dan mensukseskan jalannya kegiatan turnamen olahraga.

Permohonan maaf pun ia sampaikan, jika dalam pelaksanaan kegiatan itu penuh dengan segala kekurangan dan keterbatasan, namun tidak menyurutkan semangat juang untuk mengisi hari kemerdekan.

“Dalam kegiatan ini real uang pribadi kades ciantra tidak mengunakan uang desa. Kita sudah beberapa tahun ini tidak mengadakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI, karena adanya wabah Covid-19, sehingga kita terkendala dan tidak bisa melaksanakan kegiatan. Dan Alhamdulillah, di tahun ini kita bisa bersama-sama melaksanakan kegiatan dan mudah-mudahan tahun berikutnya akan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Seusai pembagian hadiah untuk para pemenang turnamen sepak bola, masyarakat Desa Ciantra dihibur dengan pagelaran Topeng Betawi.

Nampak masyarakat Desa Ciantra begitu antusias dan merasa terhibur dengan adanya pagelaran Topeng betawi tersebut.

Ujang (32), salah satu warga Desa Ciantra mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan bangga atas kepemimpinan Bang Bule yang selama menjabat sebagai Kades Ciantra, desanya menjadi lebih berwarna.

“Alhamdulillah Desa Ciantra mempunyai pemimpin seperti Bang Bule ini, jiwa muda tapi bisa masuk kesemua kalangan, acara turnamen sepak bola kemarin juga Alhamdulillah tidak ada ribut-ribut.” terang Ujang kepada awak media.

acara puncak kegiatan dalam rangka HUT RI yang ke-77 sekaligus pembagian hadiah untuk para pemenang terlihat sangat meriah, aman dan kondusif. (Heru)

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments