Ragam  

Gerai UMKM Hokkima Cimalaka, Ramai Diserbu Pelanggan

Hallonusantara.com || Sumedang, JABAR-Gerai UMKM Hokkima Cimalaka yang menyediakan olahan makanan kue kering dan basah, yang berada di depan Puskesmas Cimalaka – Sumedang setiap paginya ramai dikunjungi pelanggan.

Dikatakan Imas Suryani koordinator gerai Hokkima Cimalaka yang juga sebagai ketua ranting PP desa Padasari – Cimalaka, gerai dibuka setiap pagi dan menjajakan barang dagangan hasil dari para pelaku UMKM dari berbagai desa sekecamatan Cimalaka.

“Hasil dari olahan para pelaku UMKM tiap desa sekecamatan Cimalaka kami tampung di gerai Hokkima “, kata Imas Suryani saat dikonfirmasi Hallonusantara.com,  di gerai Hokkima Cimalaka (18/05/2022).

” Ada sekitar 40 jenis aneka makanan olahan hasil para pelaku UMKM yang kami jajakan dan kami bantu penjualannya “, tambah Imas.

Imas menjelaskan gerai Hokkima Cimalaka pertama kali dirintis pada tahun 2019 dan sampai saat ini terus berjalan dan berkembang.

” Alhamdulillah hingga saat ini terus berjalan dan berkembang, walau mengalami pasang surut di masa pandemi “, jelasnya.

Imas berharap dengan adanya gerai UMKM ini dapat mewadahi para pelaku UMKM dan membantu meningkatkan produktivitas pelaku UMKM di Cimalaka.

” Kami berharap dengan keberadaan gerai UMKM ini dapat  membantu meningkatkan produktivitas para pelaku UMKM di Cimalaka, sehingga terus tumbuh dan berkembang dan dapat meningkatkan perekonomian bagi para pelaku UMKM itu sendiri “, pungkasnya.  ( Agus HD )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments