Ragam  

Jack Haris Terpilih Kembali Menjadi Ketua Pemuda Pancasila Cikarang Selatan Dalam RPP-PAC-PP

Hallonusantara.com || BEKASI – MPCPP Kabupaten Bekasi, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPP-PAC-PP) Cikarang Selatan, (10/9) 2022.

Dalam rangka Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila, yang  bertempat di Gedung Serba Guna Desa Sukadami Cikarang Selatan, dihadiri juga oleh anak yatim dan kaum dhuafa yang sengaja diundang.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan agar acara tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah saya bisa hadir dalam acara RPP PP PAC Cikarang Selatan, harapannya menjadi ajang silaturahmi, dan selamat atas terpilihnya ketua  lama yang notabenya sudah tidak di ragukan lagi dan untuk kedepannya agar lebih maju lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Jack Haris selalu Ketua yang terpilih kembali, menyampaikan harapannya agar bisa lebih memajukan dan dapat memberi motivasi kepada PAC Cikarang Selatan.

“Harapan saya untuk kedepannya agar bisa  memajukan dan memberi motivasi untuk PAC Cikarang Selatan. RPP insa Allah akan lebih  maju lagi untuk segala bidang organisasi. Kami berharap PP bisa ikut andil dalam segala bidang, hal contoh yang paling kita lihat bantuan sosial, santunan anak yatim, bencana alam dan kaum dhuafa,” harapnya.

H.Apuk dan H.Moh Kunang  juga jajaran lainnya Sempat membagikan sumbangan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

H.Moh Kunang yang di wakili sambutannya oleh Arif mengatakan bahwa Pemuda Pancasila harus bisa membawa satu kesatuan yang berada di wilayah Cikarang Selatan.

Gelaran RPP ini juga turut mengundang, ketua DPRD kabupaten Bekasi BN Holik , Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan, H.Moh Kunang, dan Ketua MPC PP H.Apuk dan Danramil 08 Sukadami dan acara tersebut berjalan dengan kondusif sampai dengan selesai. (Yanto)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments