Sosial  

Berbagi Takjil Di Depan Pemda, DPP INPERA Diserbu Pengendara Jelang Buka Puasa

Hallonusantara.com Karawang, JABAR –Sejumlah Jurnalis Karawang yang tergabung dalam Organisasi profesi Insan Pers Nusantara INPERA menggelar aksi sosial berbagi takjil kepada pengendara bermotor roda dua dan pejalan kaki di depan pemerintah kabupaten (Pemkab) Karawang, jalan Ahmad Yani kelurahan Nagasari kecamatan Karawang Barat pada hari Sabtu, (23/04/22).

Kegiatan baksos yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP INPERA Heri Widodo dengan dukungan para pengurus, sebanyak 200 takjil dan masker,dibagikan kepada pengendara.

“Bakti Sosial yang kami lakukan adalah kegiatan rutin dari INPERA setiap tahun nya. Begitu juga hari ini, para pengurus dan anggota INPERA turun kejalan membagikan 200 takjil dan masker, ke pengendara untuk menyegarakan berbuka, ketika waktunya sudah tiba,”jelasnya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas semua para pendukung setiap kegiatan INPERA para donatur yang sudah memberikan amanahnya kepada INPERA untuk berbuat kebaikan, semoga apa yang sudah dikeluarkan mendapatkan penggantinya yang lebih banyak”tuturnya

Sementara Dewan Penasehat INPERA Asep Agustian SH. MH. atau akrab dipanggil Askun, saat ditemui dikantornya sebelum kegiatan baksos,  sangat mendukung atas apa yang dilakukan oleh para pengurus INPERA berbuat kebaikan adalah menjadi keharusan buat kita apalagi di bulan Ramadhan ini.

“Jangan takut kehabisan rezeki untuk kebaikan, percayalah bahwa nanti akan ada penggantinya dan akan lebih banyak lagi yang diganti, entah itu dari mana, apapun jalannya percayalah,” pesan dewan penasehat INPERA yang juga ketua PERADI Karawang.(Topan).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments