Sosial  

Di Anniversary Yang Ke 20 Tahun, PT.KOBEXINDO Berikan CSR Kepada Warga Karang Sari Berupa BPJS

Hallonusantara.com || BEKASI- Di hari ulang tahun yang ke 20 PT Kobexindo berikan CSR kepada warga sekitar berupa penyerahan kartu BPJS Ketenaga Kerjaan kepada para pegawai rentan di Desa Karangsari, Selasa (13/09/2022).

PT Kobexindo Tractors Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat-alat berat yang didirikan pada tahun 2002 ini berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada lingkungan sekitar perusahaan salah satunya dengan memberikan CSR seperti ini.

Hal tersebut dijelaskan oleh Direktur Product Suport PT Kobexindo Bapak Fahmi Rizal yang mengatakan bahwa ini untuk pekerja rentan seperti pedagang, petani dan yang lainya.

“Kegiatan kami ini merupakan bentuk CSR yang kami berikan dengan bekerja sama dengan BPJS Ketenaga Kerjaan, dengan memberikan atau menyerahkan kartu BPJS Ketenaga Kerjaan kepada pegawai rentan di Desa Karangsari,” Terang Direktur Kobexindo tersebut.

Lanjut Direktur PT Kobexindo, “Di Desa Karangsari sendiri kita berikan sebanyak 100 Kartu untuk warga pekerja rentan dan semoga kedepanya bisa bertambah, untuk biaya iuran BPJS sendiri itu ditanggung oleh PT Kobexindo,” Terangnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa bukan hanya di Kabupaten Bekasi PT Kobexindo Group memberikan CSR, salah satunya pemberian kacamata kepada pelajar di Jakarta Utara dan Membangun Taman Kota di Kalimantan.

“Tentunya kita banyak cabang dan disana juga kita memberikan CSR seperti pemberian kacamata di Jakarta Utara dan Membangun Taman Kota di Kalimantan,” Tambahnya.

Dengan adanya penyerahan CSR di Desa Karangsari sekretaris desa Karangsari H.Jaya Marjaya SE.,M.Si ucapkan terima kasih dan berikan apresiasi kepada PTKobexindo.

“Saya mewakili pemerintahan desa sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat banyak manfaat untuk warga kami yang mendapatkan kartu BPJS Ketenaga Kerjaan tersebut, dan saya ucapkan terima kasih karena PT Kobexindo sudah berkontribusi dengan pemerintahan setempat,” Pungkasnya.(Heru)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments