Sosial  

LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Bagikan 3000 Paket Sembako Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa

Hallonusantara.com || Kab.Bekasi, JABAR – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bekasi membagikan 3 ribu paket sembako berupa beras dan mie kepada warga Cikarang Kota, Jum’at (29/04) 2022.

Pembagian sembako rutin dilakukan LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi setiap tahun menjelang lebaran.

“Setiap tahun kita selalu begini, membagikan beras kepada masyarakat,” ucap Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi H Rahmat Gunasin didampingi Sekretaris Distrik Syamsudin kepada awak media hallonusantara.com.

Menurutnya, jumlah paket sembako yang dibagikan berjumlah 3000 paket, jumlah tersebut sama dengan pembagian paket sembako pada tahun tahun sebelumnya.

Sosok yang akrab dipanggil Haji Boksu itu mengatakan, pembagian sembako diawali dengan pembagian kupon, tapi warga yang tidak memiliki kupon tetap menerima paket sembako dari LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi.

“Sembako ini tetap kami bagikan walaupun ada warga yang tidak memiliki kupon, tapi di akhir setelah kupon habis,” kata Haji Boksu.

Kata dia, Insya Allah LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi bersama Kepala Desa Cikarang Kota selalu sejahtera dan hakiki, tak kekurangan sandang dan pangan karena selalu berbagi rejeki kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, meskipun anggota LSM GMBI mayoritas berasal dari jalanan, namun kita selalu berusaha agar dapat berguna bagi orang banyak,” pungkasnya.(Heru)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments