Sosial  

Ormas Garda Pasundan Bekerja Sama FKPPI dan IPSI Adakan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Hallonusantara.com || KARAWANG –Posko mudik gabungan bersama, menggelar acara Buka Bersama dan Silaturahmi serta memberikan santunan pada anak yatim piatu dan duafa, Kamis  (27/4)22.

Acara tersebut diselenggarakan di  posko mudik Jalan Syekh Quro Lemahabang Karawang. Pulihan anak yatim piatu dan dhuafa serta Pati jompo santunan beruapa paket sembako, uang kadedeuh dan Buka Puasa Bersama.

Nampak hadir pada acara tersebut, perwakilan Ormas, LSM yang tergabung didalam posko arus mudik 2022.

Panitia penyelenggara mengatakan, acara tersebut digelar untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kegiatan itu diisi dengan pemberian santunan dan silaturahmi dengan anak yatim piatu. Acara pemberian santunan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Ormas Garda Pasundan, FKPPI  dan IPSIdan PPSI Lemahabang

”Acara ini rutin kita lakukan di bulan Ramadhan tiap tahunnya. Ada pun tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan terus menjaga persatuan dan kesatuan dengan melakukan acara buka bersama dan pemberian santunan pada anak yatim piatu dan kaum duafa,” jekas Ketua Ormas Garda Pasundan Rudi Uban.

Pada kegiatan itu, anggota FKPPI , IPSI dan Ormas Garda Pasundan Kecamatan Lemahabang terlibat aktif dari awal persiapan. Mulai dari mempersiapkan kursi hingga persiapan untuk pembagian bingkisan paket sembako,”Semua dikoordinir.

“Eksistensi FKPPI harus terus ada. Terutama untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial,”pungkas wayim.(Uhe)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments