Sosial  

PSHT Cabang Kabupaten Karawang Rayon Lemahabang Wadas Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan

Hallonusantara.com || Karawang – Pembagian Takjil yang bertujuan untuk membangun silaturrahmi dan lebih dekat serta rukun bersama masyarakat di Kecamatan Lemahabang Karawang, sesuai dengan namanya Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

“Anggota yang hadir pada hari ini Alhamdulilllah kisaran 59 orang anggota dengan suka rela ikut ambil bagian dalam acara Baksos ini,” kata Ketua Rayon Lemahabang Wadas Mulyadi, pada Rabu sore (20/04) 2022.

“Kegiatan ini murni dari anggota PSHT wilayah Sibuhuan ini, Pembagian Takjil PSHT sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama muslim yang melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan tahun ini, dan ini merupakan bentuk rasa Syukur kita kepada yang maha esa dimana kita masih diberikan kesehatan hingga tahun ini kita masih dapat melaksanakan puasa,” kata Mulyadi yang di dampingi Sekretaris dan Bendahara Tomi dan Agung.

Pembagian takjil gratis diberikan kepada pengguna jalan yang lewat saat menjelang berbuka puasa. Takjil yang dibagikan berjumlah kurang lebih 250 takjil, dan disambut antusias oleh para pengguna jalan yang saat itu melintas, bagi pengendara dan pengguna jalan yang melintas di ruas jalan Syeh Quro.

“Kami membagikan paket berisi air minum, Roti dan Qurma, untuk berbuka puasa secara cuma-cuma kepada seluruh lapisan masyarakat, yang kebetulan melintas di titik-titik pembagian ini sesaat sebelum tanda bedug terdengar untuk berbuka puasa,” papar Agung Bendahara PSHT Cabang Kabupaten Karawang .

Kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan yang pertama dilakukan PSHT Palas.

“Mudahan-mudahan kegiatan akan dilaksanakan secara berkesinambungan, dengan menggunakan pakaian kebesaran pesilat PSHT hitam-hitam, turun ke jalan membagi-bagikan bingkisan kepada pengguna jalan. Kita merasa bangga atas sambutan masyarakat kapada kita dalam melaksanakan baksas ini, semoga kedepan PSHT dapat melakukan baksos yang lehih baik dan berguna bagi kita semua,” tutup Agung.

Pantauan awak media di lapangan Pembagian takjil yang di laksanakan oleh Perguruan pancak silat PSHT berjalan dengan lancar dan disambut antusias pengguna jalan dengan tertib.(Topan)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments