Sosial  

Ramadhan Berkah Bersama AOB Dan IWO Indonesia

Hallonusantara.com – Kab.Bekasi, JABAR

Di hari yang ke-8 di bulan suci Ramadhan 1443 H. Bertempat di sekretariat IWO Indonesia, Aliansi Ormas Bekasi (AOB) menyerahkan 230 nasi kotak kepada Ketua IWO Indonesia untuk didistribusikan kepada OJOL, Dhuafa, dan Yatim Piatu yang pembagiannya akan dipusatkan di jalan pilar-sukatani tepatnya di warung satu.

Jenal Abidin, SE. selaku Ketua AOB dalam kesempatan itu menyampaikan “bahwa pembagian nasi kotak ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap yang membutuhkan. Juga sebagai agenda rutin selama bulan Ramadhan tahun ini yang dijadwalkan diberbagai wilayah kecamatan di kabupaten bekasi” Ucapnya.

Sementara Ketua IWO Indonesia Kabupaten Bekasi (Suryo Sudharmo) mengatakan kegiatan berbagi takjil, dan nasi kotak di bulan puasa yang dilakukan bersama AOB merupakan bentuk sinergitas yang positif. Dimana rasa sosial dan kepekaan terhadap sesama harus senantiasa dijaga didalam pribadi kita semua.

AOB dan IWO Indonesia Kabupaten Bekasi secara bersama membagikan 230 nasi kotak tersebut di warung satu kepada para pengguna jalan, ojol, dan warga yang membutuhkan.

Semoga kegiatan ini dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan menggugah saudara-saudara kita yang mampu.

Ditambahkan Oleh Davit Sanjaya Selaku Humas IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi Bahwa Kegiatan ini adalah Salah Satu Program Kami Untuk Mengisi Kegiatan Didalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Akan Kami lakukan Di banyak Daerah Terselenggara nya acara ini juga tidak lepas Dari Dukungan Para awak Media,acara ini di hadiri oleh Perwakilan Masing Masing Media Antara lain,Hadi Santoso Media Inti Jaya,Enoh Suherman Media Liputan4,Fadil dan Awan Media Detikbekasi.com,Juheri dan Agus Media Berita Indonesia,Subur dan Enan ST Media Indikasi Hukum,Endra Kusnawan Media CSR Indonesia,Apifudin Media Intip24news.com,SuhaebRizal Media ruangberitakita.com,Soleh media Pasti.com,Suganda Koran Transaksi, Madro’i Media Rajawali Sriwijaya serta masih Banyak Perwakilan Media Lainya.”tutup Davit Sanjaya Humas IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi.(ss)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments