Sosial  

Safari Ramadhan IWO Indonesia Diisi Dengan Berikan Santunan kepada Anak Yatim Dan Berikan Mandat Pembentukan IWO Indonesia DPD Kokab Bogor

Hallonusantara.com – Kab.Bekasi, JABAR

Ketua Umum IWO Indonesia mengadakan kunjungan ke Bogor dalam rangka melaksanakan Bhakti Sosial dengan Safari Ramadhan, dalam acara Safari Ramadhan tersebut sekaligus memandatkan kepada Yudhistira sebagai ketua untuk merumuskan susunan kepengurusan IWO Indonesia DPD Kabupaten Bogor dan Bogor Kota selama satu tahun, Minggu (10/04).

Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahadian, SH, MH mengatakan dalam Safario Ramadhan yang berlangsung di Bogor ini berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim. Kepedulian ini merupakan salah satu wujud kepedulian Iwo Indonesia terhadap masyarakat sekitar.

“Pemberian santunan tahun ini terasa berbeda dengan masih dilanda pandemi Covid-19, kami tidak dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan secara bersama-sama, namun tidak mengurangi makna ikhtiar berbagi kami dari IWO Indonesia untuk masyarakat sekitar,” jelas ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahadian.

Lebih jauh dikatakan Icang Rahardian, selain di Bogor ini, Safari Ramadhan berlanjut ke Kota Bekasi pada tanggal 12 April 2022 yang akan datang.

“Tentunya dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim didaerah setempat,” tambahnya.

Dijelaskannya, dalam safari Ramadhan kali ini sekaligus memandatkan kepada Yudistira untuk membentuk IWO Indonesia DPD Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

“Dengan terbentuknya DPD Iwo Indonesia di kabupaten bogor yang penuh sejerah , Iwo Indonesia Akan berkibar di seluruh Nusantara,” pungkasnya.(ss)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments