Kepala Desa Depok Cirebon Serahkan BLT-DD Kepada 108 KPM

Hallonusantara.com || CIREBON – Pemerintahan Desa Depok laksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 7,8,9 untuk bulan Juli, Agustus dan September di tahun 2022 bertempat di Kantor Desa Depok, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Kamis (22/9) 2022.

Kegiatan pembagian BLT di bagikan langsung oleh Kepala Desa Depok beserta pengurus, hadir juga Babinsa, Babinmas, Perangkat desa Depok dan para undangan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kuwu Desa Depok Abdul KHalim menyampaikan, bahwa pembagian BLT dari ADD sebesar Rp.300 ribu/KPM dikali 3 (tiga) bulan, dengan jumlah KPM sebanyak 108.

“Alhamdulillah Kami dapat melaksanakan pembagian BLT dari anggaran DD dengan jumlah Penerima sebanyak 108 KPM telah menerima Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa (BLT DD)” ujarnya.

“Dalam menanggapi hal ini masyarakat di harapkan untuk selalu ambil pemikiran dari segi positifnya, Ia juga menyampaikan bahwa Bantuan ini setiap KPM mendapatkan bantuan sebesar 300 ribu perbulan karena pembagian ini untuk bulan Juli, Agustus, September jadi jumlahnya 3×300 totalnya 900 ribu Rupiah tanpa ada potongan apa-apa,“ jelasnya.

Wargapun Antusias dalam pengambilan Bantuan Langsung Tunai berlangsung dengan aman tertib dan kondusif, serta keseluruhan masyarakat mentaati protokol kesehatan dan pakai masker guna membantu upaya progam pemerintah dari pencegahan dan penularan mata rantai Covid-19.

Selanjutnya Secara Simbolis penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa ( DD) tersebut di serahkan langsung oleh Kuwu Depok di bantu oleh Babinsa dan Babinmas. (Jumadi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments