5 Pemain Legend Persib Bandung Meriahkan Final Sepak Bola Pemdes Jamali

Hallonusantara.com || CIANJUR – Pemain Persib bandung Legend, Atep, Tantan, Eka Ramdani, Usep Munandar, Yongki Ariwibowo, saat berlaga di Final sepak bola dalam pertandingan yang di adakan Pemdes Jamali.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapang Jamali, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, tersebut, penampilan tim cukup impresif di Lapang bola Desa Jamali, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Sabtu (09/09/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Mande H.Epi Rusmana S.TP,.M.Si, Kepala Desa Jamali Cece Rusmana S.IP dan ribuan penonton yang sangat antusias ingin melihat idola mereka yang datang dari berbagai wilayah.

Saat diwawancarai awak media pemain legendaris Persib Bandung Atep mengatakan, “ini sangat luar biasa acara yang diselenggarakan oleh Pemdes Jamali ini bisa terus berkelanjutan dan melahirkan bibit-bibit muda yang ditemukan di Cianjur,” tuturnya.

Senada dengan pemain bola legendaris Persib Bandung Atep
Camat Mande H.Epi Rusmana S.TP,.M.Si menambahkan, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78 ini, memang di kecamatan Mande banyak bibit-bibit unggul terutama sepakbola.

Ia menjelaskan “suatu potensial olahraga sepak bola ini sangat merakyat yang merakyat sekali dari mulai anak-anak sampai ketika orang tua masih menyukai, sepak bola dengan kehadiran ini dari Persib menjadi motivasi warga masyarakat yang akan kita kembangkan lebih baik lagi,”

Ditempat terpisah kepala Desa Jamali Cece Rusmana S.IP menambahkan “Turnamen sepak bola dalam pertandingan ini konsisten dengan baik rapi tanggung jawab, posisi saling percaya berjalan dengan tertib dan aman,” pungkasnya.

(Anwar)

Penulis: AnwarEditor: Rifqi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.