Apel Siaga Gabungan Polsek Dan Koramil 1102/Karangpawitan Untuk Pengamanan Nataru

Hallonusantara.com || Garut, Jabar – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 dan untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan Polsek Karangpawitan Polres Garut melaksanakan apel siaga di Depan Pos Pengamanan Bundaran Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, pada Sabtu (24/12) 2022.

Apel tersebut di laksanakan sejak pukul 08:00 WIB sampai selesai untuk pengamanan dan Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Apel gabungan tersebut diipimpin langsung oleh Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd., dan dihadiri Danramil 1102/Karangpawitan Kapten Caj (K) Muji Rahayu, Babinsa, Bhabinmas, Para Da’i Kamtibmas dan Anggota Satpol PP Kecamatan Karangpawitan, Apel siaga di lakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam apel siaga tersebut Pemimpin Apel melakukan pemeriksaan pasukan dan memberikan amanat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi Natal Tahun 2022 dan tahun baru 2023 dari hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Kegiatan yang di lakukan Polsek  Karangpawitan selain penempatan anggota di pos pengamanan di antaranya SPBU Copong, Simpang Tiga Pasar Godog, SPBU Karangpawitan, SPBU Lawang Biru, dan melakukan pemasangan Bender di sepanjang Jalan Raya Karangpawitan,” ujar Kapolsek.

“Penempatan anggota secara situasional di titik Gatur, dan jika lalulintas normal dapat kembali ke pos pengamanan Bundaran Suci,” pungkasnya.

Usai memberikan amanat di hadapan para peserta apel gabungan Kapolsek dan seluruh peserta apel berdoa bersama memohon perlindungan kepada Alloh SWT.

Dalam kegiatan apel siaga Nataru berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dan pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai peningkatan kewaspadaan dan deteksi dini gangguan Kamtib dalam rangka menyambut perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.