Danramil 01 Tambun Hadiri Program Saba Desa Pada Masyarakat, Tak Kenal Maka Tak Sayang

Hallonusantara.com || Kab. Bekasi – Muspika Kecamatan Tambun Selatan Menggelar Pertemuan Silaturahmi Saba Desa Kegiatan tersebut berlangsung di Aula RT.02, RW.16, Perumahan Graha Prima, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jum’at (2/12/2022).

Diketahui kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa, Rw dan Rt Sedesa Mangun jaya.

Camat Tambun Selatan Junaefi dalam jumpanya menyampaikan Kegiatan Saba Desa dengan maksud untuk melihat kondisi nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Selain itu untuk lebih dekat silaturahmi antara pemimpin dan Perangkat Daerah dengan masyarakat yang ada di desa-desa,” kata Junaefi.

Kegiatan Saba desa juga di hadiri oleh Danramil 01 Tambun Mayor chb Daya Bakir, Kapolsek Tambun Akp Nana Rusnawati, Kades Mangun jaya Jayadi said, Ketua BPD Drs Anut tohima, Babinsa Desa Mangunjaya Serka Rahmat, Bimaspol Desa Mangun jaya Bripka Toto Para Kadus, Para Ketua Rw, Ketua RT, Tomas, Tiga, Serta Masyarakat Desa Mangunjaya.

“Mayor CHB Daya Bakir Dalam jumpanya mengatakan kegiatan Saba desa ini selain Bertujuan untuk Silaturahmi juga untuk mengetahui Perkembangan di masyarakat, kalau di bilang tak kenal maka tak sayang,” ujar Danramil sambil melepaskan senyum.

Di lokasi yang sama Kapolsek Tambun AKP Nana Rusnawati mengajak kepada jajaran kecamatan Tambun Selatan untuk terus bersinergi dalam kegiatan Kepemerintahan.

“Selanjutnya, hari ini juga terkait perihal kriminalitas dalam wilayah Tambun juga semakin marak, Lalu pihaknya juga tidak pernah bosan untuk sosialisasi Kantibmas,” terang Kapolsek Nana.

“Kiranya hari ini kita sudah kenal satu sama lain, makanya besok-besok juga terus jalin silaturahmi ini dengan baik,” pintanya.

“Masyarakat juga di minta untuk tidak sungkan-sungkan ketika ada masalah cepat memberi tahu dan kerjasamanya,” pungkas Kapolsek.(Agay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.