HukumKriminal

Dua Terduga Pelaku Gendam Habis Dihajar Massa di Cabangbungin

×

Dua Terduga Pelaku Gendam Habis Dihajar Massa di Cabangbungin

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || KABUPATEN BEKASI – Dua pelaku curanmor babak belur dihajar massa setelah ketahuan hendak mencuri motor warga di Kp.Tapak Serang Rt. 010/004 Desa. Lenggahjaya Kec. Cabangbungin Kab. Bekasi,Kamis (14/09/2023). Sekitar Pukul 19.30 wib.pelaku kemudian melarikan diri ke arah selatan.

Kanit Reskrim Polsek Cabangbungin, Ipda Syafi’i mengatakan, “Awal mulanya korban hendak memasukan motor kedalam rumahnya, datang seorang pelaku meminta di antarkan untuk membeli sate, lalu korban di iming-imingi uang sebesar 20.000 oleh pelaku, sesampai nya di tukang sate pelaku melancarkan aksi nya dengan bermodus meminjam motor korban untuk menjemput istrinya,” ungkapnya.

Lanjut Ipda Syafi’i, “Setelah sepeda motor dibawa oleh terduga pelaku, korban tersadar dan memberi tau warga setempat, Selanjutnya korban bersama warga mengejar terduga pelaku dan berhasil mengamankan diduga pelaku di Kp. Garon Cangkring Desa.Jayalaksana Kec. Cabangbungin Kab. Bekasi,”ungkapnya.

Setelah sempat diamuk massa, keduanya kemudian diamankan ke Rumah Perangkat Desa, Kamis (14/09/23) Malam hari.

Beruntung, nyawa pelaku terselamatkan setelah pihak kepolisian Sektor Cabangbungin dan beberapa warga yang mencoba menenangkan masa yang geram dengan pelaku.

“Iya, jadi ada dua pelaku yang ditangkap dan dikeroyok sama warga tadi, dan diamankan di Rumah saya. Itu pelaku kayaknya satu komplotan,” jelas Ujang Samsu, Rukun Tetangga (RT) di Rumahnya saat diwawancarai wartawan.

Menurut Ujang, petugas desa yang sejak awal mengamankan para pelaku sempat kewalahan menghadapi massa yang beringas untuk berusaha menghakimi para pelaku.

“Sebelum polisi datang, warga banyak di depan Rumahnya. Itu warga dari entah dari mana saja sampai ke sini,” tambah Ujang.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Cabangbungin. Kasusnya tengah ditangani oleh unit reskrim Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi .

(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.