HukumKriminal

Viral…Terekam Kamera CCTV, Aksi Pengamen Mencuri Paket di Perum Taman Permata Indah Kedung Waringin

×

Viral…Terekam Kamera CCTV, Aksi Pengamen Mencuri Paket di Perum Taman Permata Indah Kedung Waringin

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || KABUPATEN BEKASI – Telah terjadi aksi pencurian Paket di Perumahan Taman Permata Indah (TPI) Blok H 1 no 17 Desa. Waringin Jaya Kec. Kedungwaringin Kab. Bekasi, Jumat Sore (16/09/23) Sekitar pukul 17.43 wib. Jelas Terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV itu memperlihatkan 2 orang pelaku datang mengamen di perumahan tersebut,kemudian ke 2 pelaku masuk kedalam teras rumah korban untuk mengambil paket yang berada di teras tersebut.

Dalam waktu hanya kurang dari 30 detik pencuri itu berhasil membawa paket tersebut. Polsek Kedungwaringin kini sedang menangani kejadian pencurian paket tersebut.

Menurut Triyanto, korban menjelaskan,dua orang pelaku datang mengamen di lokasi tersebut dan sekiranya sepi, Pelaku berhasil membawa hasil curian yang nerada di teras rumah pukul 17.44 WIB. Di saat korban sedang pergi menolong anak tetangganya yang tercebur got, ketika kembali kerumah melihat paketnya sudah tidak ada dan korban langsung memeriksa cctv tersebut. Akhirnya terlihat dari rekaman Kamera CCTV dua pelaku yang Sehari-hari megamen di Perumahan tersebut.

Perum Taman permata indah khusus nya Di Gg. Virus 1 tersebut dilengkapi dengan kamera CCTV. Korban kemudian melihat rekaman CCTV itu dan terlihat ada dua pelaku yang sedang mengamen di lokasi tersebut dan pelaku langsung kabur.

β€œKalau melihat dari CCTV dua orang pelaku. Saat beraksi pencuri itu sedang mengamen di lokasi tersebut,paket yang berisi celana jeans panjang 2 buah, 1 buah celana jeans pendek dan 1 buah kain keras untuk di kerah baju korban, raib di bawa dua kawanan pencuri,” ucapnya.

Kejadian pencurian tersebut ini,sering kali terjadi di wilayah Perum Taman Permata indah.
Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi.

(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.