Balai Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Hallonusantara.com || BEKASI-Balai Pemasyarakatan (Bapas), Kelas IIA Cikarang Kabupaten Bekasi menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga binaan sebagai wujud rasa cinta dan kasihnya kepada Rasulullah SAW. Rabu (12/10/2022).

Bertempat di Mushola Bapas Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar yang diikuti warga binaan dan petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas), Kelas IIA Cikarang Kabupaten Bekasi. Kegiatan diawali dengan penampilan hadrah dan pelantunan ayat suci Al-Quran menambah hikmat suasananya.

Kalapas mengatakan,” acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini bersama binaan berjalan dengan nikmat dan lancar. Selalu tunaikan sholat lima waktu dan rukun sesama warga binaan,” tuturnya.

Lebih lanjut Kalapas menuturkan ,”Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan baik dan lancar, warga binaan pun begitu antusias mengikutinya,”ungkapnya

“Dalam Peringatan hari keagamaan ini warga binaan dapat melaksanakan ibadah dengan baik serta melakukan perubahan perilaku kearah yang lebih baik lagi,” tutupnya.(Mariam)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments