Hadiri Aksi Donor Darah di HUT ke 68 Desa Pugung Raharjo, Ini Harapan Wabup Lampung Timur

Hallonusantara.com || LAMPUNG TIMUR-Sekampung Udik, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam acara Aksi Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-68 Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik yang dilaksanakan di Puskesmas Desa Pugungraharjo Kecamatan Sekampung Udik, Sabtu ( 02/07/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI, Komang Koheri, Kapolres Lampung Timur, Forkopimcam Sekampung Udik, Para Kepala Desa Kecamatan Sekampung Udik, Tokoh Adat, Agama beserta masyarakat Pugung Rahardjo.

Dalam sambutannya Azwar Hadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang bersedia mendonorkan darahnya.

“Terimakasih kepada para pendonor yang sudah bersedia mendonorkan darahnya, karena ini pasti sangat bermanfaat bagi saudara kita yg membutuhkan,”Tuturnya.

Selanjutnya suami dari Huzaimah tersebut berharap kan adanya inovasi baru melalui pendonor tetap disetiap desa untuk memenuhi kebutuhan darah di Lampung Timur.

“Kemarin kita sudah berkunjung kebeberapa kantor PMI yang ada di bogor dan bandung yang pengelolaannya itu bagus sekali jadi ketersediaan darah sesuai dengan kebutuhan karena adanya pendonor tetap, harapannya kita pun juga bisa demikian kemarin sudah kita bentuk ya disetiap kecamatan jadi nanti agar bisa berkoordinasi dengan PMI di desa-desa dan untuk donatur tetap akan kita beri sertifikat,” Paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Azwar Hadi juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan gapura  dan penanaman pohon.(Duta Anggara)

4.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments