Kades Peduli Lingkungan Ajak Warga Gotong Royong

Hallonusantara.com || LAMPUNG UTARA –Rasa Cinta kepada Desa “Zamzami,Kades Desa Muara dua, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara,ajak seluruh masyarakat Desa setempat bersama sama melakukan bersih bersih lingkungan Desa, tepatnya di jalan Talang pauh, Dusun 1,Desa Muara dua pada,Jum’at (8/7/2022).

Dalam kegiatan gotong royong ini sangat banyak manfaatnya yakni,bisa mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat dan menciptakan lingkungan bersih,nyaman dan aman,ujar Kades.

“Gotong royong ini di lakukan setiap satu bulan sekali di setiap kami melakukan kegiatan rutin ini di hadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD beserta jajarannya, seluruh perangkat Desa Muara dua,tokoh masyarakat dan seluruh Masyarakat Desa setempat,”jelasnya.

Yanto,selaku Masyarakat Desa Muara dua membenarkan apa yang di katakan oleh Kepala Desa Muara dua”Zamzami.

“Iya memang benar apa yang di katakan oleh Kepala Desa,bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu agar seluruh Masyarakat dan ke Pemerintahan Desa bisa saling berkerjasama untuk membuat Desa Muara dua ini lebih maju dari sebelumnya,”tandasnya.

“Terkait apa yang kami kerjakan pada saat gotong royong ini,ada beberapa aitem yang kami kerjakan yakni;menimbun jalan yang berlubang dan yang berlumpur dan membersihkan rumput di sisi kanan dan kiri jalan agar siapapun yang melintas di jalan tersebut bisa merasa lebih nyaman,”tutupnya.(Derry)

2 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments