Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon Pimpin Apel

Hallonusantara.com || CILEGON-Seluruh pegawai di lingkungan Kantor kementerian agama Kota Cilegon mengikuti apel pagi  di halaman kantor terletak di Jl. Sukabumi II Kav. Blok i Kel. Ciwedus Kota Cilegon. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin dihadiri oleh Pejabat. eselon IV, Pokjawas dan seluruh Pegawai di lingkungan Kankemenag, Senin (04/07/22).

Dalam amanah apel pagi Kepala Kantor H. Lukmanul Hakim mengajak kepada seluruh peserta apel pagi, Marilah kita di pagi yang indah dan penuh syukur ini sebagai pegawai untuk selalu meningkatkan kedisiplinan.

Waktu sangat berharga, sebagai pegawai hendaknya kita bekerja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan masuk pukul 07.30 WIB dan pulang pukul 16.00 WIB.

Finger kita fungsikan kembali karena setelah lama tidak finger karena Covid-19 kita kembali memulai dan mengakhiri aktivitas dengan absen melalui finger. Tolong bagian kepegawaian dipersiapkan dan dimanfaatkan kembali perlengkapan yang dibutuhkan untuk finger.

Alangkah bagusnya kita melihat kembali PP nomer 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil ( PNS). Pada kesempatan yang bahagia ini saya sebagai Kepala kantor mengingatkan kembali dan mengajak untuk meningkatkan kebersamaan melalui sholat berjama’ah di musholla kantor, mengikuti olah raga di hari Jum’at dan meningkatkan kajian-kajian Islam melalui pengajian, jangan sampai instansi Kementerian Agama tertinggal dengan instansi lain seperti BKN, Kementerian Keuangan dan lain-lain berkaitan dengan hal ini.

Marilah kita disiplinkan diri untuk tidak terlambat dan menjalankan aktivitas tambahan di luar jam bekerja waktu istirahat atau sebelum masuk jam kantor dan setelah pulang jam kantor, sehingga tidak mengurangi jam bekerja 7,5 jam bekerja per hari.

Kepala kantor H. Lukman panggilan keakraban Beliau juga mengajak untuk mempersiapkan diri mensukseskan hajat besar yakni pelaksanaan MTQ tingkat Kota Cilegon.

“Kegiatan MTQ wajib kita sukseskan seluruh pegawai wajib mengikuti pawai dan unit kerja yang ada di lingkungan Kankemenag,”katanya.

“Mencetak  spanduk dukungan dan ucapan pelaksanaan MTQ di Kota Cilegon supaya ada gairah tersendiri (hidup/terasa gaungnya) jika perlu kita buatkan edaran, selama pelaksanaan MTQ Kota Cilegon seluruh pegawai di lingkungan Kankemenag. mengenakan baju koko,” Ucap Kepala Kantor H. Lukman.

Kegiatan ditutup dengan do’a yang dipandu oleh H. Rahmat dari Pokjawas. Selamat melaksanakan pekerjaan melayani Umat di Kota Cilegon dalam sepekan, insya Allah keikhlasan dalam bekerja menjadi pundi-pundi amal.(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.