Roadshow DLH Kepihak Perusahan BUMN Maupun BUMD di Kabupaten Subang

Hallonusantara.com || SUBANG –Kegiatan Silahturahmi yang di jalin oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang dengan PT.Dahana,untuk menjalin hubungan komunikasi supaya tercipta lingkungan yang ramah dan bersih.

Diawali dengan kegiatan Olah raga yakni senam bersama di PT.Dahana sebagai bentuk cipta kondusif dan di lanjutkan untuk kegiatan kerja bakti.

Perwakilan dari PT.Dahana Beni dan di dampingi oleh Eman Suherman untuk temu dialog/shering dengan pihak DLH demi menjaga tali silaturahmi menuju subang jawara.

Beni mengutarakan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh PT.Dahana bersama Dinas Lingkungan Hidup mudah – mudahan bisa terjalin dengan baik untuk menggalakan kebersihan terhadap lingkungan,karena kebersihan itu paling utama.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk bisa saling menjaga dan bisa menjalankan program strategis  baik dari pihak PT.Dahana maupun dari pihak DLH,”Ucapnya.

Hal serupa di katakan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup H.Hidayat dalam kegiatan ini kita terus menjaga silaturahmi ini untuk mempererat hubungan baik antara Dahana yang merupakan badan usaha milik negara (BUMN) dan merupakan salahsatu BUMN yang telah melakukan kegiatan CSR dalam bidang lingkungan hidup yang membantu kegiatan yang menjadi tanggung jawab dinas kami.jumat ( 01/07/2022).“Kami akan melakukan roadshow ke beberapa perusahaan baik BUMN, BUMD dan perusahaan swasta baik dengan kegiatan formal maupun non formal sehingga terus dapat menjaga dan melestarikan alam untuk masa depan anak cucu kita bersama,”ujarnya.

“Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan bale dahana sampai ke bahu jalan provinsi di depan kawasan bale Dahana, sampah dari kegiatan kebersihan itu terkumpul 1 dum truck sampah yang langsung diangkut oleh tim.”Pungkas H.Hidayat (Juhana/Asep)

4.5 4 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments