SMAN 1 Tambun Selatan Gelar Karya Project Profil Pelajar Pancasila dan Festival Panen Karya

Hallonusantara.com || BEKASI- Camat Tambun Selatan Junaefi S.STP.M.Si Membuka Gelar Karya Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Festival Panen Karya SMAN 1 Tambun Selatan Kamis (6/10/2022)

Di Dampingi Rahmad Kusnaedi M. MM Kepala Sekolah SMAN 1 Tambun Selatan, Usep Pengawas KCD 3 Kabupaten Bekasi, Aipda Mashuri Lembo Panit Bimmas Mewakili Kapolsek Tambun, Serma Agus Purnawan Batuud Koramil Mewakili Danramil 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir, Serda Agus Rohman Babinsa Desa Tambun, Aiptu Kasworo Bhabinkamtibmas Desa Tambun, Peserta Siswa SMAN 1 Tambun Selatan.

Acara yang digelar di lapangan indoor tengah sekolah itu diikuti seluruh siswa SMAN 1 Tambun Selatan dari masing-masing kelas. Adapun ragam karya yang diciptakan meliputi, kaligrafi, lukisan, Hasil Karya Siswa Siswi SMAN 1 Tambun.

Sementara itu Rahmad Kusnaedi M. MM Kepala Sekolah SMAN 1 Tambun Selatan mengaku senang mendapat kunjungan dari Camat Tambun Selatan Ia mewakili SMA Negeri 1 Tambun Selatan mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan arahan yang telah diberikan.

“Terimakasih banyak untuk Pak Camat Tambun Selatan juga Koramil 01 Tambun yang sudah berkenan hadir memberikan ucapan selamat dan memotivasi anak anak untuk mengembangkan potensi dirinya, Kami siap untuk menindaklanjuti dengan terus merintis membangun Prestasi Anak-anak Siswa Siswi SMAN 1 Tambun Selatan,” ucapnya.

Di lokasi yang sama Serma Agus Purnawan mewakili Danramil 01 Tambun saat di temui mengatakan,” Ini sebagai langkah awal bagi anak-anak sekolah untuk mengenalkan Hasil Karyanya,” Kata Agus Purnawan.

Pihaknya Mewakili Danramil turut memberikan apresiasi kepada Siswa Siswi SMAN 1 Tambun Selatan, menurutnya, “Indonesia selain kaya akan budaya juga kaya akan karya anak bangsa,” tutupnya(HH)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments