Gagal Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truck Bermuatan Batu Apung

Hallonusantara.com || BEKASI – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan sebuah mobil truk dan pengendara motor kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya CBL, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Pada Jumat (30/9/2022) Siang.

Kejadian bermula saat mobil truk bernomor F-8339- HL. Yang dikemudikan Ismaun (55) dengan membawa muatan batu apung melaju dari arah barat menuju timur.

“Tiba-tiba ada sebuah pengendara motor dari belakang hendak menyalip dan bersenggolan dengan pengendara motor lainya lalu terjatuh tepat di bawah truk tersebut,” ucap Fauzi saat berada dilokasi kejadian kecelakaan.

Beruntung dalam peristiwa tersebut korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario B-5984-TGJ. Ia selamat.

Namun korban yang dievakuasi oleh warga kerumah sakit Medika Cibitung mengalami patah tulang kaki kirinya akibat terlindas truk tersebut.

Supir Truk Ismaun (55) mengaku dirinya saat itu sedang membawa muatan batu apung dari arah barat menuju timur disengol pengendara motor dan terjatuh dbawah kolong mobilnya.

“Sebenarnya korban terlebih dahulu bersegolan dengan motor lain lalu menyengol mobil saya dan korban terjatuh tepat dikolong mobil,”kata Ismaun (Supir Truk)

Sementara itu pihak Kepolisian unit lakalantas Polsek Cikarang Barat yang berada dilokasi kejadian belum bisa memberikan keterangan, namun supir truk Ismaun (55) dibawa ke kantor kepolisian  bersama barang bukti kendaraan, untuk di mintai keterangan lebih Lanjut.   (Yayan)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments