Jalan Licin, Sebuah Mobil Pick Up di Sumedang Terperosok ke Jurang

Hallonusantara.com || SUMEDANG –Hujan deras sejak Senin (3/10) siang hingga sore menyebabkan jalanan dibeberapa wilayah Kabupaten Sumedang menjadi licin. Terutama daerah pinggiran yang akses jalannya masih bercampur dengan tanah.

Salah satunya dijalan Haurpapak, Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, sebuah mobil Carry terperosok ke jurang sedalam 2 meter. Akibat dari insiden itu, ada beberapa orang yang dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Menurut penunggu jalan Haurpapak, Abah Jana, Carry itu awalnya tidak kuat menanjak dan jalanan licin, sehingga tergelincir kemudian masuk jurang.

“Carry yang dikemudikan Aripin membawa penumpang pekerja tekwang, melaju dari arah Surian menuju Pamekarsari. Pada saat melintasi jalan tersebut tanjakan sangat tajam dan licin, sehingga mobil tidak kuat dan mundur kembali,” ujar Abah Jana.

Dikonfirmasi terpisah, Syifa, keponakan Aripin (sopir Carry), beberapa penumpangnya mengalami luka ringan, dan dilarikan ke Puskesmas.

“Ada beberapa penumpang yang dilarikan ke Puskesmas, dan sampai saat ini Handphone nya mati susah untuk dihubungi,” ujar Syifa.

Selanjutnya mobil tersebut akan diangkat sekarang dengan gotong royong para sopir dan warga setempat. (Akbar AG)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments