Rugi Hingga Ratusan Juta, Toko Onderdil Motor di Cirebon Ludes Dilahap Si Jago Merah

Hallonusantara.com || CIREBON – Kebakaran menghanguskan toko yang menjual berbagai jenis onderdil motor dan sepeda ontel di Desa Bayalangu lor, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Kejadiannya sehabis magrib sekitar pukul 18:30 WIB Rabu malam, diduga  api berasal dari korsleting listrik, Kamis (01/09/2022).

Menurut pemilik toko Yasin menerangkan kepada awak media saat di wawancara terkait terjadinya kebakaran tersebut.

“Seperti biasanya toko di tutup pada sore hari, saya pulang ke rumah menjelang magrib, tidak berselang lama ada informasi bahwa toko kebakaran, semua barang yang ada di toko semuanya ludes, sempat juga ada 2 unit mobil kebakaran cuman sayang api sudah menghanguskan semuanya,” Terang Yasin.

Setelah didata pemilik toko perkiraan kerugian yang dialaminya akibat kebakaran tersebut alat-alat dan onderdil motor juga sepeda ontel seratus persen habis terbakar dan sekarang hanya menyisakan puing-puing sisa kebakaran yang sedang dibersihkan pemilik toko.

“Selain peralatan dan onderdil juga sejumlah uang hasil penjualan sekitar 17 juta, kalau ditotalkan semua kerugian akibat kebakaran ini kurang lebih 200 jutaan,”pungkas Yasin.(Jumadi)

2.7 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments