Warga Sarimukti Cibitung Keluhkan Jalan Becek Dan Berlubang

Hallonusantara.com || BEKASI- Kerusakan jalan banyak menuai Keluhan Masyarakat, infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana untuk kegiatan sehari-hari. Meski berada tepat di depan kantor Desa Sarimukti Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kondisi jalan yang rusak hingga kini belum juga mendapat perhatian dari Pemerintah Desa setempat maupun dari Dinas Kabupaten Bekasi, Jum’at (08/10/2022).

Kondisi jalan yang berlubang dan penuh bebatuan kecil tentunya sangat membahayakan bagi pengendara sepeda motor, apalagi pada saat musim penghujan jalanan dipenuhi genangan air akibat dari jalan yang berlubang.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang pengendara motor yang melintas, dirinya mengatakan bahwa jalan tersebut adalah salah satu akses utama yang ada di kampung tanah ungkuk Desa Sarimukti.

“Seperti inilah kondisinya rusak parah, jadi Wajar saja jika banyak warga maupun pengendara yang mengeluhkan kondisi jalan rusak dan berlubang ini, jalan ini salah satu akses utama masyarakat Sarimukti untuk menuju arah Kecamatan Cibitung, masa jalannya kaya gini,” ujar masyarakat setempat yang namanya enggan di publikasikan.

Lebih lanjut ia menuturkan jalan ini merupakan sarana penunjang bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena jalan tersebut tepat depan Kantor Desa Sarimukti.

“Saya sangat berharap jalan tersebut bisa secepatnya diperbaiki,” harapnya.

“Ya kalau jalan ini mulus masyarakat juga enak, belum lagi jalan ini kan jalan menuju arah kecamatan Cibitung, arah pasar Cibitung dan Tambun masa ya jalan nya kaya gini, Harapan kami, jalan rusak dan berlubang ini bisa segera dilakukan perbaikan, jangan sampai setelah ada korban jiwa baru dilakukan upaya perbaikan,” Pungkasnya.(Jomar)

1 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments