Ragam  

Aliansi Dan Advokasi Bravo Komando Gelar Vaksinasi Dosis 2 Dan 3

Hallonusantara.com || Cianjur – Bambag Adi Ketua Umum Aliansi Dan Advokasi Bravo Komando gelar Vaksinasi Dosis 2 dan 3 bertempat di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Sabtu (30-04) 2022.

Pelaksanaan vaksinasi masal tersebut ditujukan untuk para pedagang serta para pengunjung juga masyarakat setempat, yang digelar oleh Panitia pelaksana Bazzar ramadhan 1443.H, yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Aliansi dan Advokasi Bravo Komando, Bambang Adi. S, serta team pelaksana tugas harian Enung Sumiati.

Kegiatan vaksinasi tersebut disambut antusias oleh warga serta para pedagang juga masyarakat pengunjung.

Ketua pelaksana Bazzar Ramadhan 1443 H. Aris Jay Tjandra mengatakan, bahwa tujuan digelarnya acara Bazzar Ramadhan yang disertai vaksinasi tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang dan pengunjung.

“Pelaksanaan Bazzar Ramadhan tahun ini dan kegiatan Vaksinasi tahap 2 dan 3 dilingkungan bazzar ini selain bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, pedagang dan pelaku UMKM juga agar bisa memberikan rasa aman dan tetap selalu waspada dengan selalu menerapkan Prokes,” ungkap Jay.

Ditambahkan juga oleh ketua team lapangan Prokes di arena Bazzar ramadhan Enung sumiati, yang mengatakan bahwa dari awal ia bersama team selalu memberikan imbauan kepada para pengunjung juga para pedagang agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Tidak henti-hentinya kami mengimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar selau menjaga Protokol Kesehatan selain itu juga kami menyediakan hand sanitizer serta membagikan sekitar 350 masker bagi yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Ketua Aliansi BRAVO KOMANDO, Bambang Adi S juga mengungkapkan kesan dan pesan kepada seluruh Panitia yang terlibat dalam acara Vaksinasi, Bambang Adi berpesan agar kita semua selalu menjaga solidaritas dan utamakan kepentingan masyarakat umum.

Terakhir Bambang Adi S mengucapkan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara atas kinerjanya sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar, juga kepada team Nakes dari kepolisian juga Satuan Polisi Pamong Praja yang telah membantu dan mempasilitasi acara Bazzar dan Vaksinasi Covid-19.(Andika)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments