Ragam  

Gerakan Pemuda Ka’bah  Kabupaten Bekasi Menggelar Milad Ke 40 Tahun

Hallonusantara.com || Bekasi Bertempat di Rumah Makan Saung Bale Abi Haji Warung Pojok Kampung Sukamantri Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi,

Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Bekasi melaksanakan tasyakuran dan Forum diskusi memperingati Milad yang ke-40 Tahun.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh para Pimpinan PC GPK Kabupaten Bekasi, Perwakilan DPC PPP Kabupaten Bekasi, nampak hadir juga H.Diding Saefudin Zuhri, S.Ag serta Bung Haryanto selalu Tokoh Pemuda Bekasi dan perwakilan anggota GPK yang ada di Kabupaten Bekasi.

Selaku ketua Pelaksana Milad GPK ke 40 Tahun sekaligus Ketua PAC PPP Cikarang Utara  H. Hilman Afif Dasuki  di sela-sela kegiatan ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar GPK Kabupaten Bekasi yang telah berpartisipasi dalam acara Milad GPK Kabupten Bekasi yang ke-40 tahun kali ini.

“Assamualaikum Wr.Wb saya atas nama Ketua Pelaksana Milad GPK mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar GPK Kabupaten Bekasi, yang telah berpartisipasi Hadir dalam rangka Milad GPK yang ke-40. Semoga kita semua diberikan kesukseskan dalam meningkatkan maju dan berkembangnya organisasi ini, serta semoga program  yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dan berhasil sesuai harapan,” paparnya.

Sementara itu di tempat yang sama M.Warsan Saputra, S.Pdi Ketua GPK Kabupaten Bekasi mengucapkan hal yang sama dan beliau berharap di Milad GPK Ke 40 Tahun ini Semoga GPK semakin Konsisten dalam berjuang terutama dalam rangka memenangkan Partai Persatuan Pembangunan di Pemilu Tahun 2024 nanti.

“40 tahun adalah simbol Kedewasaan dan semoga juga langkah Gerak Perjuangan GPK Semakin dewasa semakin matang dalam berpikir dan bertindak,” ucapnya. (Agay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *